Ibas: Demokrat Sudah Lampu Merah

Pendukung Anas Serang Balik Jero dan Syarif

Ibas: Demokrat Sudah Lampu Merah
Ibas: Demokrat Sudah Lampu Merah
JAKARTA - Gejolak di internal Partai Demokrat makin tidak terbendung. Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menilai, hasil survei elektabilitas yang terus merosot harus segera ditanggapi secara serius oleh seluruh kader Demokrat. Ibas minta seluruh kader berbenah dan introspeksi.

’’Seharusnya seluruh kader introspeksi diri dan dengarkan koreksi rakyat lewat hasil survei tersebut,’’ terang Ibas Senin (4/2).

Menurut Ibas, koreksi itu menggambarkan harapan masyarakat agar Demokrat terus memperjuangkan kepentingan rakyat. Soliditas kader harus semakin ditingkatkan karena hasil survei sudah menunjukkan tingkat mengkhawatirkan. ’’Hasil survei sudah merupakan lampu merah bagi Partai Demokrat,’’ terangnya.

Politikus muda itu menambahkan, citra Demokrat merosot gara-gara sejumlah kasus yang melibatkan kader. "KPK harus segera memberikan kejelasan, kalau salah ya salah, kalau tidak ya tidak. Walaupun, dugaan korupsi itu sesungguhnya bukan hanya ada pada kader Demokrat," tambah anggota Komisi I DPR tersebut.

JAKARTA - Gejolak di internal Partai Demokrat makin tidak terbendung. Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menilai, hasil survei

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News