Ibas: Kakak Raja Salman Cukup Baik dengan Pak SBY

Ibas: Kakak Raja Salman Cukup Baik dengan Pak SBY
Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono terkesan dengan kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia.

Menurut pria yang akrab disapa Ibas itu, Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga hadir ke DPR mendengarkan pidato Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud, mengingat hubungan ayahnya dengan Raja Saudi terdahulu, alm. Raja Abdullah bin Abdulaziz, sudah cukup baik.

Raja Abdullah wafat 22 Januari 2015 dan tahta kerajaan diserahkan ke Raja Salman, adiknya.

"Kakak Raja Salman punya hubungan baik dengan Pak SBY. Saya juga teringat pas naik haji lalu diberi kesempatan masuk Kabah oleh King Abdullah," kata Ibas di kompleks Parlemen Jakarta, Kamis (2/3).

Karenanya, Anggota Komisi I DPR itu berharap kedatangan Raja Salman ke tanah air, memberikan kontribusi besar bagi bangsa Indonesia.

Apalagi saat di Istana Bogor, kemarin, telah ditandatangani 11 kesepakatan kerja sama antara menteri kedua negara.

"Saya sambut positif semua perjanjian khusus Kerajaan Arab Saudi dengan pemerintah. Nanti kita lihat bagaimana implementasinya. Semoga bisa terlaksana," ujar Ibas.(fat/jpnn)

 


Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono terkesan dengan kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News