JPNN.com

Ibas Minta Anak Yatim Doakan Pak SBY

Senin, 18 September 2017 – 10:54 WIB Ibas Minta Anak Yatim Doakan Pak SBY - JPNN.com

jpnn.com, PACITAN - Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menggelar tasyukuran peringatan hari ulang tahun Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono.

Ultah itu bersamaan dengan HUT PD ke-16 yang jatuh padan 9 September, di Desa Tanjungsari Kecamatan Pacitan, Minggu (17/9).

Di hadapan ratusan anak yatim, sosok yang karib disapa Ibas itu meminta doa untuk ayahnya.

"Mari doakan bersama agar Pak SBY dipanjangkan umurnya, diridhai kesehatan agar beliau bisa terus memberikan tenaganya, pemikiran-pemikirannya, untuk membangun bangsa kita," ujar legislator asal dapil Jatim VII ini.

Ibas juga menyampaikan rasa syukur karena PD dibawa kepemimpinan SBY masih terus eksis menjadi bagian dalam percaturan politik Indonesia.

Ibas menjelaskan, tasyukuran ini juga untuk mengingatkan kembali semangat perjuangan para sesepuh agar bisa ditiru oleh kader PD yang kini aktif untuk menyerap aspirasi dan memberikan solusi di tengah-tengah masyarakat.

Sesuai dengan arahan ketum PD, kata Ibas, kader harus aktif terlibat menyerap dan mengawal aspirasi masyarakat.

Pada acara yang digelar dalam konsep doa dan zikir bersama ini, Ibas meminta didoakan agar seluruh kader Demokrat bisa menjaga amanah dan terus berkomitmen menyerap dan mengawal pembangunan di seluruh pelosok daerah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...