Ibas Pakai Live Streaming Buka Penyembelihan Hewan Kurban

Ibas Pakai Live Streaming Buka Penyembelihan Hewan Kurban
Anggota DPR dari Dapil VII Jatim Edhie Baskoro Yudhoyono turut menyumbangkan hewan kurban kepada masyarakat. Foto: dok Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR asal Dapil VII Jawa Timur Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas membuka penyembelihan hewan kurban di Masjid Sunan Kalijaga, Desa Beran, Ngawi, Jawa Timur, secara live streaming.

"Alhamdulillah kita diberikan lagi kesempatan untuk berbagi, peduli sesama dan sekaligus menjalankan perintah agama di hari yang mulia ini," kata Ibas saat membuka acara secara virtual.

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR itu meminta maaf kepada masyarakat karena tak dapat hadir secara fisik, karena keadaan pandemi sekarang ini.

"Saya juga minta maaf karena tidak bisa hadir secara langsung, seperti tahun-tahun sebelumnya," ungkapketua Fraksi PD DPR ini.

 Dalam kesempatan itu, Ibas juga mengajak meningkatkan kepedulian untuk saling berbagi di masa pandemi wabah Covid-19 yang berdampak luas di segala sektor.

"Di masa pandemi Covid-19 ini, sudah tepat kita meningkatkan kepekaan sosial bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesusahan," tambah suami Aliya Baskoro Yudhoyono ini.

Ibas juga mendoakan warga masyarakat Ngawi bisa melewati masa new normal dengan menaati protokol kesehataan yang dianjurkan pemerintah.

"Insyaallah, kita bisa melewati ujian ini dan makin meningkatkan semangat berbagi, berkurban, meningkatkan silaturahmi, terlebih makin mendekatkan diri kepada Allah SWT," imbuh Ibas.

Ibas Yudhoyono mengajak masyarakat meningkatkan gotong royong dalam momen Iduladha di masa pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News