Ibas Sambut Baik Putusan MK: Selamat untuk Prabowo-Gibran

Ibas Sambut Baik Putusan MK: Selamat untuk Prabowo-Gibran
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran. Foto: Dok Partai Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden periode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan Ibas, seusai Sidang Sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang digelar Mahkamah Konstitusi (MK) telah mencapai babak final pada Senin (22/4).

“Pemilihan Presiden 2024 telah menghasilkan yang baru. Alhamdulillah, dengan penuh rasa syukur kami ucapkan selamat dan sukses untuk pasangan Prabowo-Gibran, ini adalah kemenangan kita dan terima kasih kepada rakyat Indonesia” ungkap Ibas.

Ibas menjelaskan Partai Demokrat dan tim serta seluruh sukarelawan EBY juga terus menjadi bagian untuk menyampaikan dukungan kepada Pasangan Prabowo-Gibran.

“Harapan kami pasangan Prabowo-Gibran menjadi pasangan yang benar-benar amanah, yang benar-benar bekerja untuk negeri, peduli pada semua golongan, dan janji-janji yang disampaikan ketika masa kampanye lalu benar-benar dapat diwujudkan hingga masyarakat kita semakin hari semakin baik dan maju hidupnya. Makin sejahtera dan tidak ada kesulitan di mana-mana. Aamiin,” ucap Ibas.

Ibas bersama Partai Demokrat akan siap berkolaborasi demi kesejahteraan rakyat. Bersinergi dan berkolaborasi bersama-sama dalam setiap pembangunan dan kemajuan bangsa.

Ibas juga berharap agar proses transisi dari pemerintahan Presiden Jokowi ke Pemerintahan Presiden Prabowo yang baru berjalan dengan baik.

“Kita doakan dan kawal agar proses transisi kepepimpinan nasional kita dari Pak Jokowi menuju Pak Prabowo benar-benar berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Ibas.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News