Ibas: Terima Kasih Pepo dan Memo

Ibas: Terima Kasih Pepo dan Memo
Ibas: Terima Kasih Pepo dan Memo. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sektretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selama dua periode memimpin Indonesia. Pria yang karib disapa Ibas ini mengatakan bahwa SBY merupakan orang tua sekaligus pemimpin yang mampu membawa Indonesia menjadi aman.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk Bapak SBY (Pepo) dan Ibu Ani Yudhoyono (Memo), Pemimpinku (orang tuaku) yang telah memberikan kemajuan, dedikasi, kerja keras, bimbingan dan kesabarannya untuk kami semua, rakyat Indonesia dan keluarga tercinta," kata Ibas dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Senin (20/10).

Hari ini merupakan akhir dari SBY berkuasa. Ia meyerahkan esetafet kepemimpinan kepada Presiden Joko Widodo untuk periode 2014-2019 bersama dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Ibas yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat ini menyampaikan doa agar SBY dan Ibu Ani Yudhoyono bisa terus berkarya untuk negara di hari-hari mendatang setelah tidak lagi menjabat kepala negara.

“Teriring doa, bangga dan rasa salutku kepada Pepo dan Memo selalu. Teruslah menjadi bagian dari kehidupan keluarga dan bangsa serta terus melanjutkan karya baktimu. We will always love you,” tambahnya.


Hal yang sama juga disampaikan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono. Dalam surat terbuka Agus yang kini menimbah ilmu di AS menyampaikan rasa kagumnya atas dedikasi SBY dan Ibu Ani yang telah sungguh-sungguh menjalankan amanah rakyat Indonesia sebagai pemimpin.

“Dengan tulus, aku mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas sepuluh tahun pengabdian dan pengorbanan Pepo memimpin Indonesia. Aku sangat memahami betapa berat amanah yang Pepo emban, tapi aku juga tahu persis bahwa Pepo selalu berpikir  dan berbuat yang terbaik, siang dan malam,” terang peria yang akrab disapa AHY ini. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Sektretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi kepada Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News