IBL 2021 Berjalan dengan Baik, Pemerintah Siap Beri Dukungan Lebih di Musim 2022

IBL 2021 Berjalan dengan Baik, Pemerintah Siap Beri Dukungan Lebih di Musim 2022
Audiensi yang dilakukan IBL dan Perbasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Foto: IBL

jpnn.com, JAKARTA - Keberhasilan IBL Pertamax 2021 menggelar kegiatan olahraga di Indonesia pada masa pandemi Covid-19 membuat pemerintah menaruh kepercayaan lebih.

Dalam audiensi bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, IBL mendapat lampu hijau untuk memulai musim baru pada 2022 mendatang.

"Keberlangsungan ini tentunya terjadi karena dukungan dari semua pihak."

"Hari ini (Senin, 6 September) IBL bersama Perbasi melakukan audiensi kepada Menpora RI, Bpk Zainudin Amali untuk menyampaikan secara langsung apresiasi kepada pemerintah sekaligus memaparkan rencana persiapan IBL musim 2022 yang rencana akan dilangsungkan Januari mendatang" ungkap Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Junas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait mulai dari Kementerian Kesehatan, BNPB dan satgas Covid-19, Pemerintah Provinsi, serta dukungan pihak swasta.

Terbukti pergelaran IBL 2021 kemarin kembali meningkatkan optimisme bola basket nasional, salah satunya dengan kemungkinan bertambahnya jumlah klub peserta di musim mendatang.

Kesuksesan menggelar turnamen pada masa pandemi menjadi acuan bagi IBL untuk lebih meningkatkan lagi standar kompetisi IBL 2022.

"Protokol Kesehatan tetap menjadi kunci pedoman penyelenggaraan kompetisi berikutnya. Artinya, tahun depan kami harus terus tingkatkan lagi.”

Keberhasilan IBL Pertamax 2021 menggelar kegiatan olahraga di Indonesia pada masa pandemi Covid-19 dengan sistem gelembung membuat pemerintah menaruh kepercayaan lebih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News