IBL 2022: Indonesia Patriots Bertekuk Lutut di Hadapan Prawira Bandung

IBL 2022: Indonesia Patriots Bertekuk Lutut di Hadapan Prawira Bandung
Pemain Indonesia Patriots Dame Diagne (00) saat bertanding di Hall Basket Senayan, Senin (7/3) melawan Prawira Bandung. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Patriots belum meraih hasil positif di IBL 2022 seusai mengalami kekalahan dari Prawira Bandung.

Meski sudah kedatangan pemain-pemain tambahan seperti Kelvin Sanjaya, Hendrick Xavi Yonga dan Yesaya Alesandro Saudale, Indonesia Patriots masih kesulitan mengembangkan permainan terbaiknya.

Berlaga di Hall Basket Senayan, Senin (7/3) siang WIB, Indonesia Patriots kalah dengan skor 51-75 atas Prawira Bandung.

Pada laga ini, anak asuhan Milos Pejic itu kesulitan mendulang angka di second half seusai hanya mengemas 22 poin berbanding 45 milik Prawira Bandung.

Tim asal Kota Kembang tampil agresif dengan menciptakan 33 angka di kuarter ketiga sehingga unggul atas Indonesia Patriots di laga ini.

Pencetak angka terbanyak untuk Prawira Bandung di laga ini ialah Reza Guntara yang mengemas 19 poin dengan persentase tembakan mencapai 80%.

Pemain lainnya di belakang Reza ada Abraham Damar Grahita dengan 15 poin dan enam rebound.

Dua pemain asing Prawira Bandung yakni Taj Spencer mengikuti dengan 12 poin dan enam rebound serta Christopher Sterling yang membukukan sepuluh poin.

Indonesia Patriots belum meraih hasil positif di IBL 2022. Terbaru, mereka keok dari Prawira Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News