IBL Tournament 2018: Bima Perkasa Berhasil Tebus Dosa

IBL Tournament 2018: Bima Perkasa Berhasil Tebus Dosa
Laga Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja melawan BSH Hangtuah pada Indonesia Basketball League (IBL) Go-Jek Tournament 2018. Foto: IBL

jpnn.com, SOLO - Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja berhasil menebus dosa setelah sempat menelan kekalahan pada laga perdana Indonesia Basketball League (IBL) Go-Jek Tournament 2018.

Yanuar Dwi Priasmoro dan kawan-kawan sukses mengalahkan BSB Hangtuah dengan skor 58-49 di Sritex Arena, Solo, Senin (15/10).

Kemenangan itu menjadi modal bagus bagi Bima Perkasa untuk bersaing memperebutkan tempat ke semifinal dari Grup Putih.

Pelatih Bima Perkasa Raoul Miguel Hadinoto mengaku senang dengan kemenangan itu.

Namun, dia masih mencatat beberapa kekurangan, khususnya dalam defense. Menurut pria yang karib disapa Ebos itu, konsistensi bertahan pemainnya kurang baik.

Sebab, Bima Perkasa yang memimpin perolehan poin di tiga kuarter justru kecolongan 16 poin di kuarter keempat.

“Saya melihat di kuarter keempat beberapa kali ada pemain lawan yang bisa poin dari paint area. Ini catatan kami. Pemain harus memperbaiki defense," kata Ebos.

Tidak fokus dalam bertahan membuat Bima Perkasa yang sudah unggul 16 poin di kuarter ketiga bisa dikejar hingga menyisakan sebelas poin di akhir laga.

Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja berhasil menebus dosa setelah sempat menelan kekalahan pada laga perdana Indonesia Basketball League (IBL) Go-Jek Tournament

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News