IBO 2024 Sukses Digelar untuk Menginspirasi & Memotivasi Gen Z dalam Berbisnis

IBO 2024 Sukses Digelar untuk Menginspirasi & Memotivasi Gen Z dalam Berbisnis
Seminar Indonesia Business Outlook 2024 (IBO 2024) sukses digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada Kamis (25/1). Foto: dok IBO 2024

jpnn.com, JAKARTA - Seminar Indonesia Business Outlook 2024 (IBO 2024) sukses digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada Kamis (25/1).

Perwakilan dari Sirkel selaku penyelenggara acara Achmad Wildan Chawary menyatakan sebanyak 500 peserta yang terdiri dari para profesional, pemilik usaha, investor, dan akademisi hadir dalam seminar IBO 2024.

Event seminar yang diselenggarkan oleh Sirkel ini mengundang sejumlah pembicara terkemuka, seperti eks menteri BUMN Dahlan Iskan, CEO Fita Raynazran Royono,

Ricky Satria (Bank Indonesia) hingga Abdul Muidz Aad  (MP Store).

Seminar IBO 2024 juga menggandeng Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) sebagai partner di bidang akademik, serta berkolaborasi dengan Populix sebagai partner riset data.

"Seminar IBO 2024 digelar untuk menginspirasi dan memotivasi para generasi Z maupun milenial untuk meneruskan bisnis agar sustain dan mampu menyelesaikan masalah di sekitar mereka," ujar Achmad.

Tema besar seminar yang didukung oleh MP Store, Fruters, Saka Logistics, Tri-Wall, dan HLB Indonesia ini adalah Market Outlook: 2023 Kaleidoscope & 2024 Projection  dengan 3 subtema, digitalisasi & e-commerce, fintech, dan investasi. 

"Tema ini mencerminkan visi untuk menjawab tantangan dan mendalami dinamika bisnis di Indonesia saat ini," ungkap Achmad.

Seminar Indonesia Business Outlook 2024 (IBO 2024) sukses digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada Kamis (25/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News