Ibra Ditangkap Lagi, Ayu Azhari Bilang Begini

Ibra Ditangkap Lagi, Ayu Azhari Bilang Begini
Ibra Azhari. Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Ayu Azhari memberi tanggapan soal penangkapan Ibra Azhari terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dia hanya bisa berharap adiknya itu bisa bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Biarlah Ibra bertanggung jawab sebagai warga negara untuk menyelesaikan proses hukum yang sesuai dengan aturan yang ada," ungkap Ayu Azhari lewat pernyataan resmi yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Senin (23/12).

Perempuan 52 tahun itu mendoakan agar kejadian kali ini membawa hikmah bagi Ibra Azhari. Sebab ini merupakan kali keempat adiknya ditangkap karena kasus narkoba.

"Berharap ada hikmah yang membuat adik saya tersayang ini sembuh dari ketergantungan, keterlibatannya dengan lingkungan yang berbahaya untuk diri dan masa depannya,'' ujar Ayu Azhari.

Aktor lbra Azhari lagi-lagi ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia diamankan pihak berwajib pada Minggu (22/12) dini hari.

Kabar penangkapan Ibra Azhari telah dikonfirmasi Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Herry Heryawan. Dia mengatakan Ibra Azhari diciduk dengan barang bukti sabu.

Ini bukan kali pertama Ibra Azhari terjerat kasus narkoba. Sejak awal 2000an, pria 49 tahun itu pernah tiga kali tersandung masalah barang haram tersebut. Terakhir, pemain film Lampiasan Nafsu itu ditangkap polisi pada 2010. (mg3/jpnn)

lbra Azhari lagi-lagi ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia diamankan pada Minggu (22/12) dini hari.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News