Ibrahimovic Memang Beda, Ini Buktinya

Ibrahimovic Memang Beda, Ini Buktinya
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengantarkan timnya ke Liga Europa berkat dua golnya ke gawang Sassuolo. (AFP/MARCO BERTORELLO)

jpnn.com, ITALIA - Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol pada babak pertama, saat AC Milan bertandang ke kandang Sassuolo di di Stadio Mapei - Citta del Tricolore, Rabu (22/7).

Kemampuan mencetak dua gol di babak pertama Serie A Liga Italia, sebelumnya juga pernah diperlihatkan Ibra, tepatnya Maret 2012 lalu.

Gol yang dihasilkan penyerang berusia 38 tahun ini membawa AC Milan menang 2-1 atas Sassuolo, yang harus bermain dengan sepuluh orang pemain.

Kemenangan memastikan Milan tak terkalahkan sejak bergulirnya musim ini setelah dihentikan sementara oleh pandemi COVID-19 dan sekaligus memastikan tempat di Liga Europa.

Pemain asal Swedia itu lolos dari penjagaan lawan untuk menanduk umpan silam Hakan Calhanoglu pada menit ke-19 dan mengelabui Andrea Consigli untuk menciptakan gol kedua pada perpanjangan waktu babak pertama.

Sebelum gol kedua Ibra itu, Francesco Caputo sempat menyamakan kedudukan 1-1 dari tendangan penalti untuk Sassuolo yang harus kehilangan Mehdi Bourabia yang dikeluarkan dari lapangan sejak babak pertama atau tepatnya 45+7.

Milan pun naik ke urutan kelima dengan 59 poin.

Perolehan tersebut sudah cukup memastikan mereka menggenggam satu tiket ke babak kualifikasi Liga Europa musim depan, demikian Reuters.

Ibrahimovic kembali membuktikan ketajamannya bersama AC MIlan, seperti yang pernah ditorehkan pada Maret 2012 lalu. Ibrahimovic memang beda.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News