JPNN.com

Ibrahimovic: Ternyata Alexis Sanchez Pendek Banget

Rabu, 21 Februari 2018 – 20:50 WIB Ibrahimovic: Ternyata Alexis Sanchez Pendek Banget - JPNN.com

jpnn.com, SEVILLE - Striker veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengaku kaget saat pertama kali bertemu dengan Alexis Sanchez di tempat latihan.

Ibra mengatakan, Alexis adalah pemain paling pendek yang pernah satu tim dengan dia. Perbedaan tinggi kedua maestro lapangan hijau ini memang jauh berbeda. Ibra memiliki tinggi badan 195 cm, sementara Alexis 169 cm.

"Dia sangat pendek. Lebih kecil dari yang saya duga. Sangat pendek. Saya telah bermain dengan banyak pemain yang bertubuh kecil, namun Alexis adalah yang terpendek," kata Ibra kepada La Tercera.

Meski lebih pendek, Alexis kini lebih menjadi pilihan sang pelatih Jose Mourinho. Apalagi Ibra masih bermasalah dengan lututnya.

Untuk pertandingan leg pertama 16 Besar Liga Champions, melawan Sevilla di Estadio Ramn Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2) dini hari nanti, Alexis pun menjadi pemain yang sangat mungkin menjadi starter.

Ya, meski baru ditransfer MU awal bulan Januari lalu dari Arsenal, Alexis bisa dimainkan di Liga Champions, mengingat Arsenal musim ini berkompetisi di Liga Europa.

"Manchester United adalah kelompok yang sangat sederhana untuk berkumpul dan langsung akrab bersama. Semua orang menerima pemain baru dengan tangan terbuka, jadi sekarang semuanya terserah Alexis," tutur Ibra. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...