Jelang Ladeni Sevilla, Paul Pogba Kembali Bersama MU

Jelang Ladeni Sevilla, Paul Pogba Kembali Bersama MU
Paul Pogba. Foto: manutd

jpnn.com, SEVILLE - Gelandang Manchester United Paul Pogba kembali menunjukkan batang hidungnya dalam sesi latihan tim di Carrington, Selasa (20/2). Latihan tersebut merupakan yang terakhir sebelum Setan Merah berangkat ke Spanyol, meladeni Sevilla di leg pertama 16 Besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari nanti.

Sky Sports melaporkan, Pogba sudah bergabung dengan skuat utama. Tak cuma Pogba, penyerang Zlatan Ibrahimovic juga terlihat menyatu dalam latihan bareng Ander Herrera, Marcus Rashford, dan Antonio Valencia.

Adanya Pogba dalam sesi latihan kemarin menunjukkan kalau hubungan Pogba dengan pelatih United Jose Mourinho untuk sesaat menghangat. Tentu, United tak ingin kehilangan lebih lama pemain timnas Prancis itu mengingat pekan ini ada dua laga penting.

Pertama tentu dini hari nanti (22/2) saat bertemu Sevilla di Liga Champions. Selanjutnya Minggu (25/2) mendatang ketika menjamu Chelsea di Old Trafford di ajang Premier League.

Di sisi lain, keretakan hubungan Pogba dengan Mourinho yang dikabarkan bisa saja berujung dengan penjualan Pogba ditepis oleh gelandang United Juan Mata. Mata kepada Sport Witness kemarin mengatakan friksi Pogba-Mourinho cuma dibesar-besarkan.

Mata yang dijual oleh Mourinho yang saat itu jadi pelatih Chelsea menuturkan dirinya dengan Mourinho tak ada masalah pribadi. Jadi, ketika Mourinho datang ke United dan jadi pelatih Setan Merah, Mata sama sekali tak menaruh prasangka buruk kepada Mourinho.

“Malah yang kemudian menyakitkan buat saya adalah mereka menyebarkan rumor dan kebohongan tentang satu hal yang tak terjadi,” kata pemain 29 tahun tersebut. (dra)


Selain Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford juga menyatu dalam latihan Manchester United buat meladeni Sevilla di Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News