Ibu-Anak Tertangkap Basah Mencuri

Ibu-Anak Tertangkap Basah Mencuri
Ibu-Anak Tertangkap Basah Mencuri
SITUBONDO - Ibu dan anak memang perlu kompak. Tetapi, kalau kompaknya dalam hal kriminal, lain lagi ceritanya. Hal itu sebagaimana yang terjadi dengan Susilowati, 48 dan anaknya, Indah, 25. Mereka mencuri bersama. Hasilnya, pasangan tersebut menghuni tahanan Mapolres Situbondo dalam satu sel.

Dua warga Kelurahan Mimbaan itu tertangkap basah saat mencuri sejumlah barang kebutuhan sehari-hari di sebuah toko minimarket waralaba di Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Situbondo. Mereka tidak bisa mengelak saat petugas toko menemukan sejumlah barang curian di tasnya.

Dari tangan Susilowati dan Indah, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain, mi instan, gula, dan minuman ringan. ''Pelaku mengaku spontan saja mencuri. Penyidik masih terus memeriksa,'' ujar Kasubbaghumas Polres Situbondo AKP Wahyudi.

Untuk memuluskan aksinya, Susilowati dan Indah berpura-pura membeli barang. Setelah mengambil sejumlah barang, Susilowati bertugas membayar barang di kasir. Nah, saat kasir toko sibuk melayani ibunya, Indah langsung nyelonong keluar dengan membawa tas plastik yang berisi sejumlah barang curian.

SITUBONDO - Ibu dan anak memang perlu kompak. Tetapi, kalau kompaknya dalam hal kriminal, lain lagi ceritanya. Hal itu sebagaimana yang terjadi dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News