Rabu, 26 Juni 2019 – 07:36 WIB

Ibu Cantik Pilih Jadi Istri Kedua Bos Toko ketimbang Bertahan bareng Suami

Sabtu, 08 Juni 2019 – 05:45 WIB
Ibu Cantik Pilih Jadi Istri Kedua Bos Toko ketimbang Bertahan bareng Suami - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Seorang ibu rumah tangga di Surabaya -panggil saja namanya Karin- memutuskan kembali bekerja demi mengangkat perekonomian rumah tangganya. Perempuan yang menginjak usia paruh baya itu menjadi pelayan di sebuah toko karena penghasilan suaminya -sebut saja Donwori- tak cukup untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.

Meski sudah berstatus ibu rumah tangga dan usianya tak muda lagi, Karin masih berpenampilan menarik. Kulitnya putih dan tubuhnya singset.

Wajah ayu dengan mata yang sedikit sipit membuat Karin mirip perempuan Tionghoa meski aslinya Jawa tulen. Wajah dan perawakan menarik itulah yang membuat Karin mampu memikat hati bosnya.

Donwori menuturkan, Karin sudah setahun terakhir ini bekerja di sebuah toko baju. Karin bekerja selama delapan jam dalam sehari untuk menjajakan dagangan bosnya.

Semula Donwori senang-senang saja ketika Karin memutuskan bekerja karena akan membantu kehidupan ekonomi rumah tangganya. Dengan bantuan Karin pula perekonomian rumah tangga Donwori terangkat.

Dahulu, Donwori harus berpikir ulang untuk mentraktir keluarga sendiri. Kini, keuangan Donwori lebih longgar karena Karin juga punya penghasilan.

Namun, belakangan Donwori mendengar rumor tak sedap. Sebab, ada pria lain yang menaksir Karin.

Pria lain itu adalah bos Karin sendiri. Sebut saja namanya Donjuan yang jelas-jelas pria mapan secara ekonomi.

SHARES
TAGS   Donwori
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar