Keluh Kesah Suami Punya Istri Sibuk Pamer Bodi Aduhai di Medsos

Keluh Kesah Suami Punya Istri Sibuk Pamer Bodi Aduhai di Medsos
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Media sosial alias medsos memang media penuh tipu daya. Yang terlihat sering kali berbeda dari kenyataan.

Ada yang di medsos terlihat alim dan rajin pamer dalil-dalil agama, padahal kesunyataannya cuma pencitraan. Yang dipamerkan kepada netizen jauh dari fakta yang ada.

Itu pula yang tampak dari Karin -bukan nama sebenarnya- yang jago urusan pencitraan diri. Perempuan 28 tahun yang bersuamikan Donwori -bukan nama sebenarnya juga- itu pandai sekali bersolek dan berpose agar di medsos terlihat laksana istri sempurna.

Karin selalu dandan full make up, bergaya agak menggoda, serta memamerkan makanan rumahan untuk suami. Selanjutnya dia memotret makanan itu dan mengunggahnya ke medsos.

“Bukan istri terbaik, tapi hanya ingin memanjakan suami dengan menyajikan makanan favoritnya,” begitulah kira-kira ketika karin menebar pencitraan.

Namun jangan salah sangka, karena hal itu tak seperti yang terlihat. Makanan yang disebut Karin sebagai ‘favorit suaminya’ itu bukan sesuatu yang istimewa karena dibeli di warung atau pasar.

Gampangnya, makanan yang dipamerkan di medsos itu bukan masakan Karin sendiri. Rasanya juga belum tentu secantik tampilannya.

Namun, pengikut alias follower Karin di medsos memang bejibun. Dengan foto-foto menggoda, Karin punya followers yang mayoritas pria.

Seorang istri yang di medsos tampak penuh pengabdian kepada suami ternyata jauh dari kenyataan karena faktanya hanya pintar urusan pencitraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News