Ibu dan Anak Jadi Korban Begal di Kerinci

Ibu dan Anak Jadi Korban Begal di Kerinci
Begal. Foto ilustrasi: sumeks.co.id/jpg

jpnn.com, KERINCI - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Tris (25) bersama putrinya Yona (4), warga Desa Koto Tuo Ujung Pasir, Kecamatan Danau Kerinci, menjadi korban begal. Pelaku beraksi menggunakan sepeda motor Vixion.

"Ya, kejadian hari Sabtu, Ibu dan Anak jadi korban begal, pelaku berhasil membawa kabur Hp," ujar Riki, warga Ujung Pasir.

Dijelaskannya, kejadian tersebut bermula pada Sabtu sekira pukul 13.00 wib, saat korban dari Desa Ujung Pasir hendak menuju pasar Sungai Penuh. Namun, tepatnya di perbatasan jalan Desa Semerah dan Desa Baru Debai, tiba-tiba korban diberhentikan oleh dua orang yang menggunakan motor Vixion.

Pada waktu itu memang jalan dalam kondisi sepi, korban langsung diminta berhenti dan menyerahkan Hp, sambil menodongkan pisau.

"Karna korban takut, mereka langsung menyerahkan Hp, dan pelakupun langsung kabur," ungkapnya.

Diakuinya, bahwa ini bukan merupakan kejadian yang pertama kalinya. Sepekan yang lalu, juga telah terjadi dilokasi yang sama. Korbannya juga merupakan warga Ujung Pasir yakni Santi (35). Korbanpun harus rela, dompet dan Hp miliknya dibawa kabur pelaku begal.

"Jauh sebelum ini, juga pernah terjadi di jalan perbatasan Sebukar dengan Hiang, dan di jalan Sebukar dengan Koto Iman. Lagi, pelakunya menggunakan motor Vixion," katanya.

Ia berharap, agar pihak Kepolisian untuk secepatnya menuntaskan keresahan warga sekitar selama ini.

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Tris (25) bersama putrinya Yona (4), warga Desa Koto Tuo Ujung Pasir, Kecamatan Danau Kerinci, menjadi korban begal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News