Ibu dan Anaknya di Cilacap Ditemukan Tewas, Kondisi Mengenaskan

Ibu dan Anaknya di Cilacap Ditemukan Tewas, Kondisi Mengenaskan
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CILACAP - Seorang ibu rumah tangga nekat bunuh diri bersama anak kandung di Kelurahan Sidanegara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Satreskrim Polresta Cilacap telah turun ke lokasi kejadian untuk menyelidiki penyebabnya.

Kepala Satreskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arif Setiyoko mengatakan berdasarkan hasil visum terhadap kedua jenazah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Jadi, kuat dugaan keduanya meninggal karena bunuh diri," kata Kasar saat dihubungi dari Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Sabtu sore.

Menurut dia, pihaknya hingga saat ini masih menyelidiki motif ibu rumah tangga berinisial AN (32) tersebut melakukan aksi bunuh diri bersama anak kandungnya berinisial LT (9).

Lebih lanjut, dia mengatakan ibu dan anak itu ditemukan meninggal dunia oleh orang tua AN pada Sabtu (8/7) pagi dengan kondisi mulut berbusa.

"AN bersama anaknya pada Jumat (7/7) malam diketahui datang dan menginap rumah orang tuanya yang tidak jauh dari rumahnya, hanya berbeda gang," jelasnya.

Ia mengatakan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak jauh dari jasad AN dan LT ditemukan satu gelas beserta dua sedotan yang diduga digunakan untuk minum teh sebelum tidur meskipun sudah tidak ada sisa tehnya.

Seorang ibu rumah tangga nekat bunuh diri bersama anak kandung di Kelurahan Sidanegara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News