Ibu dan Dua Anak Tewas Terjebak dalam Kebakaran di Langkat

Ibu dan Dua Anak Tewas Terjebak dalam Kebakaran di Langkat
Kebakaran. Foto Ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, LANGKAT - Kebakaran maut terjadi di Jalan Mesjid Kelurahan Brandan Timur, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (27/9) sekitar pukul 23.45 WIB.

Dalam kebakaran lima unit ruko tersebut, tiga orang yang merupakan ibu dan dua anak itu dinyatakan tewas dengan mengenaskan.

Ketiga korban adalah Leni alias Alien, 45, Ivan, 17, dan Sella, 14.

“Korban diduga terjebak di dalam ruko, karena pintu keluar hanya satu,” ujar Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin, Kamis (28/9).

Menurut keterangan saksi, api pertama kali terlihat dari Toko Serba Lima Ribu yang merupakan tempat tinggal para korban. Dugaan sementara kebakaran itu dipicu hubungan arus pendek listrik.

Saksi menyatakan, api awalnya terlihat di sekitar pintu depan. Itu satu-satunya jalan ke luar, karena ruko berdinding batu dan berlantai kayu ini tidak memiliki pintu belakang.

Pada saat api masih membakar bagian bawah, masyarakat berusaha mendobrak pintu rumah korban. Namun api semakin besar dan korban terjebak di dalam rumah.

Sementara kondisi di dalam rumah gelap karena aliran listrik telah terputus.

Api bahkan merambat ke ruko lain di dekat toko tersebut.

Kebakaran maut terjadi di Jalan Mesjid Kelurahan Brandan Timur, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (27/9) sekitar pukul 23.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News