Ibu Hamil Mengidam Minta Dilayani, Bripka Prengki Tak Kuasa Menolak

Ibu Hamil Mengidam Minta Dilayani, Bripka Prengki Tak Kuasa Menolak
Bripka Prengki Butarbutar saat mengajak ibu hamil bernama Lestari Siringoringo (28) yang menghidam naik mobil Patwal polisi, 2 November 2021. Foto: Dokumentasi Polres Batubara

jpnn.com, BATUBARA - Pelayanan yang diberikan Bripka Prengki Butarbutar kepada seorang ibu hamil yang mengidam naik mobil patroli dan pengawalan (Patwal) milik Polres Batubara, bikin pimpinannya terkesan.

Aksi Bripka Prengki pada 2 November, lalu itu mendapatkan penghargaan dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, Selasa (23/11).

Ibu Hamil Mengidam Minta Dilayani, Bripka Prengki Tak Kuasa Menolak

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menyerahkan penghargaan kepada Bripka Prengki Butarbutar, Selasa (23/11/2021). Foto: dookumentasi Polres Batubara

Ikhwan terkesan atas sikap anggotanya itu yang memenuhi permintaan seorang ibu yang tengah hamil 9 bulan.

Penghargaan itu diberikan karena Bripka Prengki dinilai menunjukkan dedikasi dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada ibu hamil itu.

Ikhwan berharap aksi melayani masyarakat yang ditunjukkan Bripka Prengki dapat menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya.

"Saya selaku Kapolres Batubara mengapresiasi Bripka Prengki telah menjalankan tugas mengedepankan Presisi. Teruslah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat baik di dalam bertugas maupun lepas dinas," kata AKBP Ikhwan Lubis.

Aksi yang dilakukan oleh Bripka Prengki Butarbutar melayani ibu hamil mengidam mendapat penghargaan dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.