Ibu Hamil Terbakar Saat Tidur Nyenyak di Kampung Melayu

Ibu Hamil Terbakar Saat Tidur Nyenyak di Kampung Melayu
Ilustrasi rumah kebakaran. Foto : Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Seorang ibu hamil Muna alias Maymunah (35) dan suaminya Lis alias Iskandar (45) tewas dalam kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah kontrakan di Kampung Pulo RT01/03, Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Kamis malam, 2 Januari 2020, sekira pukul 23.00 WIB.

Informasi mengenai tewasnya seorang wanita hamil dan suaminya dalam peristiwa kebakaran itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian Rishadi.

Dugaan sementara, kebakaran dipicu oleh lilin yang dinyalakan pasangan suami-istri karena listrik yang padam di kawasan tersebut.

Keduanya diduga tertidur dan lupa mematikan lilin yang akhirnya membakar rumah yang berisi banyak sembako tersebut. Meski demikian Arie mengatakan saat ini Tim Forensik kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran maut tersebut.

"Penyebab pastinya masih didalami Labfor," kata Kombes Arie.

Berdasarkan informasi dari pihak Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, api berhasil dipadamkan sekira pukul 23.30 WIB dengan mengerahkan tujuh unit mobil pemadam kebakaran.

Perkiraan sementara total kerugian akibat musibah ini ditaksir sekitar Rp120 juta. (antara/jpnn)

Seorang ibu hamil dan suaminya terbakar saat tidur ketika rumah kontrakan terbakar.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News