Ibu-Ibu Golkar Siapkan 44 Truk Sembako untuk Disebar di DKI

Ibu-Ibu Golkar Siapkan 44 Truk Sembako untuk Disebar di DKI
BERBAGI: Ketua Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) Lisa Robert Kardinal dalam acara buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk anak yatim di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (11/6). Foto: dokumentasi DPP PG

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIPG) memanfaatkan momen Ramadan untuk memperbanyak kegiatan sosial. Rencananya, organisasi para istri anggota Fraksi Partai Golkar itu akan menggelar kegiatan sosial di lima titik di DKI Jakarta pada Ramadan kali ini.

Kegiatan pertama telah digelar di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (11/6). IIFPG menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada 500 anak yatim.

"Alhamdulillah setiap tahun kami dari IIFPG selalu menggelar acara buka puasa bersama sekaligus santunan kepada anak yatim. Tujuannya tak lain kami ingin berbagi rezeki dan kebahagiaan, juga keberkahan yang selama ini kami terima,"ujar Ketua IIFPG Lisa Robert Kardinal dalam acara yang digelar di rumah anggota FPG Ferdiansyah itu.

Terlihat hadir pada kesempatan itu antara lain Ketua umum Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Deisti A Novanto, Letti Roem Kono, Eny Misbakhun, serta beberapa anggota IIFPG lainnya. Selain itu, ada pula pengurus DPP Partai Golkar antara lain Ace Hasan Syadzili, Jhon Kennedy Aziz dan Adies Kadir.

Lisa menambahkan, IIFPG akan terus menggelar kegiatan sosial itu demi berbagi dengan warga yang kekurangan. Rencanany, IIFPG akan mendatangi masyarakat korban kebakaran di kawasan Koja, Jakarta Utara, Senin (12/6).

Sedangkan pada Jumat nanti (16/6), IIFPG akan menggelar acara pembagian 25.000 paket sembako bagi kaum duafa di wilayah DKI Jakarta. Selain itu, IIFPG juga akan menyebar paket sembako secara serentak di 44 kecamatan di wilayah DKI Jakarta.

“Akan ada 44 truk yang sudah disiapkan sebelumnya. IIFPG bekerja sama dengan DPD Golkar DKI dan AMPG DKI Jakarta,” tutur Lisa.

Lebih lanjut Lisa mengharapkan IIFPG bisa memperbanyak kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, termasuk di luar Ramadan. “Semoga ini semua membantu masyarakat yang kekurangan untuk menjalani Ramadan dan merayakan kemenangan saat Idulfitri nanti,” pungkasnya.(rmo/jpg)


Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIPG) memanfaatkan momen Ramadan untuk memperbanyak kegiatan sosial. Rencananya, organisasi para istri anggota


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News