Ibu Mantan Kondektur Ini Minta Sang Anak Tetap di La Liga

Ibu Mantan Kondektur Ini Minta Sang Anak Tetap di La Liga
afp

jpnn.com - SEVILLA- Eloisa Bacca ikut berkomentar tentang masa depan sang anak Carlos Bacca. Eloisa berharap, sang anak tetap membela Sevilla pada kompetisi musim 2015/2016 mendatang.

Sebagaimana diketahui, bomber yang pernah menjadi kondektur bus tersebut kini menjadi komoditi panas pada bursa transfer. Sederet klub besar sudah antre mendapatkan tanda tangannya.

Di antaranya ialah Liverpool dan AS Roma. Selain itu, AC Milan juga menjadi salah satu peminat bomber timnas Kolombia tersebut. Tapi, hingga kini belum ada kepastian mengenai masa depannya.

“Saya berharap dia bertahan. Dia sangat bahagia di Sevilla. Namun, jika dia bergabung dengan tim lain, saya akan tetap mendukungnya,” terang Eloisa di laman Football Espana, Jumat (26/6).

Sevilla sebelumnya sudah mengisyaratkan bakal melepas Bacca. Namun, mereka hanya mau menjual Bacca dengan harga 30 juta Euro atau sekitar Rp 450 miliar (Euro= Rp 15.000). (jos/jpnn)

 

 

 

SEVILLA- Eloisa Bacca ikut berkomentar tentang masa depan sang anak Carlos Bacca. Eloisa berharap, sang anak tetap membela Sevilla pada kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News