Ibu Muda Cantik Diculik Tujuh Pria Tegap, Dimasukkan ke Mobil Lalu...

Ibu Muda Cantik Diculik Tujuh Pria Tegap, Dimasukkan ke Mobil Lalu...
Amira, korban penculikan tujuh pria tegap. FOTO: ist

jpnn.com - SURABAYA - Seorang ibu muda yang masih terlihat cantik, tiba-tiba mendatangi Mapolrestabes Surabaya, Selasa (8/12). Kepada polisi, perempuan bernama Amira itu mengaku diculik tujuh orang tak dikenal pada Senin malam (7/12). Namun, penculikan hanya berlangsung sekitar 15 jam. 

Sebelum dilepaskan para penculik keesokan harinya, Amira mengaku dibawa keliling Surabaya semalam suntuk oleh para pelaku.

Penculikan itu berawal ketika Amira kedatangan tamu tak diundang pada Senin sore. Sekitar pukul 17.00, seorang pria bertubuh tegap masuk ke halaman rumahnya yang kebetulan tidak terkunci. 

"Waktu itu, aku mau keluar," kata perempuan 24 tahun tersebut kepada Jawa Pos (Induk JPNN.com).

Pria yang menggunakan logat Indonesia Timur itu mencari orang yang bernama Amira. Korban kemudian mengaku bahwa dirinyalah orang yang dicari. 

Kepada korban, pelaku mengatakan meminta waktu sebentar karena ada yang akan dibicarakan. Pria tersebut lalu memberikan kode ke arah mobil yang diparkir 5 meter dari pintu gerbang. Setelah itu, enam orang turun dari mobil dan berjalan ke arah Amira. 

"Ada yang pakai topi. Ada yang pakai kacamata. Semua masuk ke halaman rumah," ucapnya.

Seorang pelaku kemudian menanyakan keberadaan Dony, saudara Amira. Dia langsung menyebut bahwa saudaranya sedang di luar kota. Namun, pelaku tidak terima dengan penjelasan itu.

SURABAYA - Seorang ibu muda yang masih terlihat cantik, tiba-tiba mendatangi Mapolrestabes Surabaya, Selasa (8/12). Kepada polisi, perempuan bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News