Ditanya Alasan Telat Pulang Sekolah, Sang Anak Jawab Pengin Nikah, Eh Ternyata...

Ditanya Alasan Telat Pulang Sekolah, Sang Anak Jawab Pengin Nikah, Eh Ternyata...
Ditanya Alasan Telat Pulang Sekolah, Sang Anak Jawab Pengin Nikah, Eh Ternyata...

jpnn.com - PEKANBARU - Berawal dari pertemanan di Facebook, seorang siswi SMP berinisial ZO kemudian menjalin hubungan dengan SU. Keduanya kian intim dan kemudian memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih.

Berjalan beberapa waktu, muda-mudi ini kian mesra. Ikatan keduanya kian erat bahkan sampai kebablasan. Mereka telah melakukan persetubuhan sebanyak tujuh kali.

Lantaran ZO masih SMP, tentu orangtuanya VE tak terima. Mengetahui putrinya telah dinodai, wanita 36 tahun itu kemudian melapor ke polisi. Tak lama berselang, SU pun ditangkap polisi.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Bimo Ariyanto SH SIK, Selasa (8/12) menyatakan bahwa perkara cabul tersebut sedang ditangani. ''Tersangka kita amankan, Senin (7/12) malam. Kasus ini sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Pekanbaru,'' katanya.

Dijelaskan Bimo, setelah kenalan via Facebook, ZO dan SU kemudian janjian ketemuan. Pada suatu waktu, SU minta ZO  datang ke rumahnya di Rumbai. 

''Saat itu korban bolos sekolah. Dia mengendarai bus Trans Metro Pekanbaru dan berhenti di Stadion Rumbai. Di sana, datang SU menjemput,'' terang Bimo.

Keduanya kemudian menuju lapangan golf Rumbai. Di sana kemudian terjadi hubungan layaknya suami istri. ZO bersedia lantaran pria 17 tahun itu berjanji tidak akan meninggalkannya. 

Usai bersetubuh, ZO diantar pulang ke rumahnya di Jalan Gotong Royong,  Kecamatan Payung Sekaki. ''Menurut pengakuan tersangka, mereka telah melakukan sebanyak 7 kali di tempat yang sama. Dari hasil visum, terdapat bekas luka lama dan baru di kemaluan korban,'' jelasnya.

PEKANBARU - Berawal dari pertemanan di Facebook, seorang siswi SMP berinisial ZO kemudian menjalin hubungan dengan SU. Keduanya kian intim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News