JPNN.com

Ibu Muda Meninggal Dunia Usai Melahirkan Bayi Kembar Tiga Secara Normal

Rabu, 04 Desember 2019 – 17:54 WIB Ibu Muda Meninggal Dunia Usai Melahirkan Bayi Kembar Tiga Secara Normal - JPNN.com
Ketiga bayi yang ditinggal meninggal ibunya di Medan. Foto: Facebook

jpnn.com, MEDAN - Seorang ibu muda meninggal dunia usai melahirkan bayi kembar tiga secara normal di Medan, Sumatera Utara. Kabar tersebut pun langsung viral di media sosial.

Dari informasi yang dihimpun, korban adalah Rahmadina Nasution alias Dina Nasution istri dari Erick Ibrahimsyah Riswanto.

Warga Medan, Gang Setia ini diketahui melahirkan bayinya secara normal, namun dia mengalami sesak nafas dan meninggal dunia, Selasa (3/12).

Beragam ungkapan duka dan foto-foto ketiga bayi kembar Dina dari teman-temannya memenuhi akun pasangan suami ini di Facebook.

Salah satunya Sukma Alam yang mengatakan dia bersama korban sudah berencana untuk membawa ketiga anak-anak tersebut untuk jalan bareng. Sukma mengaku mereka sudah sering membahas hal-hal menyenangkan atas kehadiran ketiga putri korban.

“Seketika mimpi-mimpi itu buyar. Kau buat bahagia banyak orang karena kelahiran putri-putrimu, dan sekarang kau membuat sedih banyak orang atas kepergianmu. Semoga surga terindah tempat mu. Sehat ya nak,” ungkap pemilik akun Sukma Alam.

Indah Fitria Siregar juga tak menyangka bahwa korban akan pergi begitu cepat. Dia juga mendoakan anak-anak korban menjadi anak yang salihah.

“Ya Allah menetes air mataku Dinn liat nyaa. Kau wanita kuat Dinn, melahirkan tiga putri kembar dan imut dengan normal. Surga menunggumu, semoga husnulkhatimah. Masih enggak nyangka aku Din, sumpahh,” beber Indah Fitria Siregar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...