Berita Duka, Bian Meninggal Dunia, Kondisi Lehernya Mengerikan

Berita Duka, Bian Meninggal Dunia, Kondisi Lehernya Mengerikan
Lokasi indekos AH alias Bian, 25, korban pembunuhan di Medan Petisah, Medan, Sumut. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Seorang perempuan berinisial AH alias Bian, 25, ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar indekosnya di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisa, Medan, Sumatera Utara, Rabu (4/12).

Perempuan tersebut diduga kuat korban pembunuhan karena saat ditemukan di bagian leher ada bekas luka digorok.

Polsek Medan Baru bersama Tim Inafis Polrestabes Medan telah turun ke lokasi kejadian. Padatnya massa yang menyemut ingin melihat apa yang sebenarnya terjadi membuat polisi harus berjaga mengamankan situasi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto mengatakan, sementara ini kepolisian menduga korban memang dibunuh.

“Korban ditemukan tergeletak dan bersimbah darah. Hasil pemeriksaan ditemukan pisau cutter dan luka pada leher korban. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Eko mengatakan korban diduga dibunuh dengan cutter yang ditemukan di lokasi. “Ada ditemukan sayatan di leher sebelah kanan dan ada bekas luka benturan di kening bagian atas, pipi dan kaki dan jenazah korban,” jelsnya.

BACA JUGA: Berita Terkini dari Kepolisian Terkait Kasus Pembunuhan Hakim PN Medan

Saat ini, jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. (nin)

Seorang perempuan berinisial AH alias Bian, 25, ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar indekosnya di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisa, Medan, Sumatera Utara, Rabu (4/12).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News