Ibu Rumah Tangga di Gresik Dibunuh, Anaknya Kritis

Ibu Rumah Tangga di Gresik Dibunuh, Anaknya Kritis
Garis polisi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, GRESIK - Seorang ibu rumah tangga di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, ditemukan tewas, sedangkan anaknya, Lita (25) mengalami kritis.

Kepala Dusun Bambe Budiono mengatakan kejadian bermula dari tetangga korban bernama Mirah yang curiga terhadap kondisi rumah yang masih tertutup rapat, padahal sudah siang.

Mirah akhirnya memberanikan diri masuk ke rumah korban melalui pintu belakang, dan saat pintu dibuka melihat Lita anak korban tergeletak tak berdaya dengan tubuhnya bersimbah darah.

"Mirah langsung minta tolong dan lapor ke Kepala Desa, setelah itu mereka ramai-ramai membuka rumah korban," ungkap Budiono, Rabu (24/11).

Sejumlah warga kemudian melakukan evakuasi kepada Lita untuk menjalani perawatan medis di RS Ibnu Sina Gresik, karena mengalami luka benda tajam yang cukup parah.

Sedangkan, ibunya Lita berada di kamar ditemukan sudah meninggal dengan kepala tertutup bantal.

Sementara di lokasi kejadian ditemukan barang bukti berupa gunting, tabung elpiji, selimut, dan sarung bantal yang ada percikan darah korban.

Kasatreskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputra dikonfirmasi mengatakan pengejaran dilakukan bersama sejumlah anggota dengan mendeteksi keberadaan pelaku melalui nomor telepon yang digunakan pelaku.

Seorang ibu rumah tangga di Desa Bambe, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, ditemukan tewas, sedangkan anaknya, Lita (25) mengalami kritis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News