Ibu Rumah Tangga Gantung Diri Karena Utang Rp 2 Juta

Ibu Rumah Tangga Gantung Diri Karena Utang Rp 2 Juta
Ibu Rumah Tangga Gantung Diri Karena Utang Rp 2 Juta
LUBUK PAKAM - Sumarsih (50), seorang ibu rumah tangga, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sumarsig gantung diri karena terlilit utang Rp2 juta.

Jasad Sumarsih pertama kali ditemukan putrinya Devi Pagi, Selasa (8/2) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, Devi yang masih duduk di bangku kelas 5  SD terbangun namun tidak menemukan sang ibu di sampingnya. Pasalnya Sumarsih dan Devi memang tidur sekamar di rumahnya, Jalan Galang Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam.

Selanjutnya, Devi mencari sang ibu keluar dari kamar. Namun, alangkah kagetnya bocah itu, ketika menemukan ibunya di ruang tamu sudah dalam posisi tergantung kain yang diikat di plafon rumah.

Mengetahui ibunya tergantung, Devi menjerit. Jeritan Devi membangun seisi rumah. Usai jenazah diturunkan, pihak keluarga mengungsikan Devi ke rumah kerabat. Pasalnya bocah itu mengalami shocked berat setelah menyaksikan kondisi ibunya.

LUBUK PAKAM - Sumarsih (50), seorang ibu rumah tangga, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sumarsig gantung diri karena terlilit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News