Ibu Sakit, Roro Fitria Hanya Bisa Kirim Doa dari Balik Bui

Ibu Sakit, Roro Fitria Hanya Bisa Kirim Doa dari Balik Bui
Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Dedi Yondra/jpnn

jpnn.com - COBAAN seolah datang bertubi-tubi kepada aktris Roro Fitria. Di tengah kasus hukum yang menjeratnya, dia juga harus bersedih karena kondisi sang ibunda.

Roro mengaku ibunya sedang sakit dan harus menjalani perawatan. Saat ini orang tuanya itu berada di rumah, Jogjakarta.

"Mama masih perawatan kesehatan, sakit di Jogja, jadi mohon doanya teman-teman, supaya mama bisa sembuh bisa berkumpul lagi dengan saya setelah vonis sidang terakhir," kata Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kondisi ibunya yang sedang sakit, membuat model sekaligus DJ itu susah untuk berjumpa. Selama ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, dia jarang bertemu dengan orang tuanya itu.

"Seringnya pas masih di Polda, setelah itu kan pulang ke Jogja dulu," ujarnya.

Roro Fitria mengaku sedih dengan kondisi sekarang ini. Apalagi dia kerap merasa telah menyia-nyiakan kepercayaan sang ibunda. Selain doa, dia pun kembali menyampaikan permohonan maaf untuk mamanya tersebut.

"Itu penyesalan saya yang teramat berat untuk mama saya. Karena mama sangat mencintai saya memberikan kepercayaan penuh terhadap hidup saya tapi ternyata saya enggak bisa bertanggung jawab atas kepercayaan yang sudah mama berikan kepada saya. Jadi saya sangat menyesal dan memohon maaf kepada mama," tutup Roro Fitria. (mg3/jpnn)


Roro Fitria tersangkut kasus narkoba dan kini sedang menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News