Ibunda Brooke Shields Meninggal Dunia

Ibunda Brooke Shields Meninggal Dunia
Brooke Shields
AKTRIS Brooke Shields kini masih berkabung setelah kematian ibunda tercintanya, Teri Shields —yang telah membawa putrinya ke puncak ketenaran sebagai bintang sejak anak-anak.  Teri Shields meninggal dunia di New York pada hari Rabu (31/10) lalu.

New York Times melansir, kematian wanita yang berusia 79 tahun tersebut  disebabkan karena penyakit demensia yang telah dideritanya dalam waktuyang cukup lama.

Sebagai orang tua tunggal, Shield membantu Brooke untuk menjalami pekerjaan pertamanya saat masih berusia 11 bulan sebagai bintang iklan sabun. Kemudian, Shields menjadi manager Brooke saat Brooke terjun ke dunia model yang kemudian masuk dalam dunia perfilman termasuk menjadi bagian dari peran sebagai pelacur di dalam film Pretty Baby tahun 1978.

Mereka kerap bekerja bersama-sama selama beberapa tahun. Bahkan, mereka berdua juga sempat bermain dalam film yang sama yakni, Wanda Nevada, Endless Love, dan Backstreet Dreams meskipun akhirnya keduanya berpisah pada tahun 1995 setelah dikabarkan ada ketegangan di antara hubungan keduanya.

AKTRIS Brooke Shields kini masih berkabung setelah kematian ibunda tercintanya, Teri Shields —yang telah membawa putrinya ke puncak ketenaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News