Ibunda Kumalasari Menangis Curhat Ditelantarkan Anaknya

Ibunda Kumalasari Menangis Curhat Ditelantarkan Anaknya
Barbie Kumalasari. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Warganet dibuat heboh dengan munculnya video pengakuan ibunda Barbie Kumalasari.

Dalam video yang diunggah akun gosip lambe_turah itu, ibunda mengaku sudah didzolimi oleh anak-anaknya, Barbie dan adiknya, Sania Velova.

Tidak hanya itu, menurut dia anak-anaknya juga mengungkit-ngungkit masa lalu. Di mana Barbie membiayai sekolah adiknya.

“Selama ini saya pindah ke Jogja dari Jakarta itu karena ulah mereka, sampai saya bercerai. Di sini saya ngontrak, miskin, jual mpek-mpek, susah payah saya. Begitu teganya dia sama saya, mana ada yang ibu yang mau diperlakukan begini,” ungkapnya sambil menangis.

Karena perlakuan tersebut, sang ibunda merasa sakit.

“Begitu sakit saya, sampai saya nggak punya apa-apa di sini. Kasih saya mobil minta kembali. Menyekolahin adik dibilang itu adik tiri segala macam,” ujarnya.

“Bagaimana saya gak nahan, bertahun-tahun, dari dulu,” sambungnya. Ditambahkannya lagi, yang lebih membuatnya sakit, sikap Barbie berbeda kepada dirinya juga orang lain.

Pengakuan ibunda Barbie ini ditanggapi beragam oleh warganet, ada yang merasa kasihan namun ada pula yang menilai konflik ini hanya setting-an.(zul/pojoksatu/jpnn)


Selama ini saya pindah ke Jogja dari Jakarta itu karena ulah mereka, sampai saya bercerai. Di sini saya ngontrak, miskin.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News