JPNN.com

Ibunda Rutin Besuk Jefri Nichol ke RSKO

Rabu, 18 September 2019 – 18:50 WIB Ibunda Rutin Besuk Jefri Nichol ke RSKO - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Jefri Nichol masih harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Setelah beberapa pekan di sana, dirinya kini sudah bisa dikunjungi keluarga dan rekan-rekan.

Hal tersebut disampaikan oleh ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri saat mendampingi sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9). Dia mengatakan, Jefri Nichol rindu dengan keluarga dan makanan.

"Kangen pastilah ya, apalagi kan sejak di RSKO bisa dijenguk dua minggu sekali, setiap aku besuk selalu bawain makanan, makan bareng," kata Junita.

Menurutnya, Jefri Nichol akhir-akhir ini sangat kangen dengan adik-adiknya. Apalagi adiknya kini sudah mulai masuk bangku kuliah.

"Sekarang belum bisa besuk lagi, pas adiknya juga baru masuk kuliah jadi jarang ketemu," ucap Junita.

Dalam kesempatan yang sama, Junita membeberkan kondisi terkini Jefri Nichol. Sejauh ini pemain film Dear Nathan itu dinilai telah tegar menghadapi masalah yang kini dihadapi.

"Iya alhamdulillah. Selalu kasih support apalagi teman-teman semua juga support dia," imbuhnya.

Jefri Nichol ditangkap Satuan Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 27 Juli 2019. Saat operasi, pihak berwajib menemukan barang bukti berupa ganja 6,01 gram yang disimpan di lemari pendingin.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...