Ibunda Sedih, Jupe Minta Kamarnya Dibersihkan

Ibunda Sedih, Jupe Minta Kamarnya Dibersihkan
Julia Perez. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ibunda Julie Perez, Sri Wulansih mengungkapkan keinginan putrinya. Jupe ingin segera pulang dan merayakan Lebaran Idulfitri di rumah.

"Jupe sudah berkali-kali minta pulang. Dia suruh saya bersihin kamarnya. Katanya, mama, kamar Uwie tolong dibersihin ya. Rumahnya juga dibersihin yang rapi," kata Sri sambil menangis, dalam infotainment, Jumat (9/6).

Mendapat amanat itu‎, Sri mengaku sangat sedih karena keinginan putrinya tidak bisa dikabulkan. Tim dokter belum mengizinkan Jupe pulang ke rumah karena kondisinya belum memungkinkan.

"Hati seorang ibu pasti sakit bila melihat penderitaan anaknya. Jupe sudah lama pengin pulang, tapi kali ini dia sampai menangis-nangis memohon pulang sebelum lebaran," tuturnya.

Sri menambahkan, kalau dipaksakan keluarga akan kerepotan. Sebab, Jupe tidak bisa lepas dari alat kesehatan yang kini menempel di tubuhnya.

"Saya memohon doa seluruh masyarakat untuk kesembuhan Jupe. Semoga bisa segera pulang. Kami hanya bisa berusaha sekuat tenaga, Allah yang menentukan. Mudah-mudahan Allah mengangkat seluruh penyakit Jupe," tandasnya. (esy/jpnn)


Ibunda Julie Perez, Sri Wulansih mengungkapkan keinginan putrinya. Jupe ingin segera pulang dan merayakan Lebaran Idulfitri di rumah.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News