Ibunda Vicky Prasetyo Curhat Kecewa Berat Pada Angel Lelga

Ibunda Vicky Prasetyo Curhat Kecewa Berat Pada Angel Lelga
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kisruh rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih terus berlanjut. Setelah memasuki proses cerai, kini kedua pihak justru saling sindir keluarga masing-masing.

Kondisi tersebut disayangkan oleh ibunda Vicky, Emma Fauziah. Dia mengaku kecewa dengan sikap Angel yang diduga membawa keluarga Vicky ke dalam masalah rumah tangga.

"Sudah pasti kecewa lah namanya keluarga, jadi gini ya inti poinnya seperti ini, mau cakar-cakaran mau gebuk-gebukan saling pukul, asal mereka aja berdua, jangan selalu bawa nama keluarga. Pesan saya itu aja," kata Emma di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

"Harusnya kan yang kesepakatan menikah dia berdua, yang mau cerai juga dia," imbuhnya.

Menurut Emma, keluarganya sudah ada itikad baik ke pihak Angel, namun dia justru menutup pintu untuk menyelesaikan semuanya secara kekeluargaan.

"Ada sebelum cerai pun kami ada itikad baik, kan anaknya Vicky sempat dateng ke rumah Angel, dia langsung datang ke sana sama sepupu, tapi enggak dibukain pintunya. Dia yang benar-benar menutup semuanya," ujar Emma.

Karena masalah ini, Emma berharap Angel segera meminta maaf. Dia menyebut keluarga Vicky akan menerima maaf bila ada itikad baik dari mantan istri siri Rhoma Irma itu.

"Dia harus minta maaf. Asal dia ada itikad baik aja," tutupnya. (mg3/jpnn)


Mau cakar-cakaran mau gebuk-gebukan saling pukul, asal mereka aja berdua, jangan selalu bawa nama keluarga. Pesan saya itu aja.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News