Tegas, Angel Lelga Tidak Mau Lagi dengan Vicky Prasetyo

Tegas, Angel Lelga Tidak Mau Lagi dengan Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah lama bungkam, aktris Angel Lelga akhirnya buka suara terkait kisruh rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

Dia mengaku menyampaikan klasifikasi agar tidak ada lagi kebohongan atau ada pihak yang memanfaatkan masalah ini untuk mencari sensasi.

"Assalamualaikum. Saya berharap ini caption terakhir masalah klarifikasi. Dan tidak ingin ada pihak sengaja cari sensasi terus. Jika kebohongan bisa membuat kalian bahagia dan merasa lebih baik, berarti itulah cermin akhlak sesorang," ungkap Angel mengawali curahan hatinya lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (10/11).

Perempuan yang kini jadi politikus itu membeberkan alasan tidak pernah menghadiri sidang cerai dengan Vicky. Menurut Angel, keputusannya untuk bercerai sudah bulat. Sehingga dia tidak mau lagi ada mediasi dengan suaminya tersebut.

"Alhamdullillah saya tidak hadir dalam persidangan karena memang dari awal saya sudah putuskan tidak ingin meneruskan rumah tangga ini, artinya tidak perlu mediasi," ujarnya.

Menurut Angel, hingga saat ini ada pihak yang masih berusaha untuk menemuinya dan meminta maaf. Namun dirinya menolak, dan mengisyaratkan telah memberi maaf atas kebohongan yang tercipta.

"Insya Allah saya sebagai nuslim saya sudah memaafkan dari kerugian materi, dan moril yang tidak bisa saya jelaskan lagi. Biar Allah yang selalu menjaga akhlak saya dengan memaafkan semua kebohongan yang diciptakan," imbuh Angel. (mg3/jpnn)


Saya tidak hadir dalam persidangan karena memang dari awal saya sudah putuskan tidak ingin meneruskan rumah tangga ini, artinya tidak perlu mediasi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News