Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Hamil

Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Hamil
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga telah membantah kabar kehamilannya. Meski begitu, Vicky Prasetyo masih menyakini Angel Lelga tengah berbadan dua. 

Sebelumnya, Vicky Prasetyo sempat ingin membatalkan permohonan cerainya terhadap Angel Lelga yang sedang hamil.

"Saya dengar dan lihat sendiri memang hamil. Dan saya dapat informasi itu dari orang yang valid. Itu (identitas informan) biar jadi privasi saya sendiri," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Vicky menepis tudingan yang menyebutnya berbohong mengenai kehamilan Angel hanya untuk mempertahankan rumah tangganya. 

"Kalau rumah tangga, ya enggak ada akal-akalan. Kita harus menceritakan apa adanya. Makanya kalau benar, ya benar. Salah, ya salah. Kita jangan melindungi dari kesalahan," imbuh Vicky.

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu pun memaklumi banyak yang menyangsikan kebenaran kehamilan Angel. Dia merasa tidak perlu membuktikan kepada siapapun. Sebab, Vicky merasa lebih mengenal Angel dan mendapat informasi yang valid seputar kehamilan istrinya tersebut.

"Ini berita dia sendiri ya (mengaku tidak hamil), ini bukan memiliki barang yang orang bisa tahu. Kan ini ada di dalam tubuh, di dalam kandungan dia. Kalau memang keguguran kan saya dulu tahu tuh. Saya yang ngerapiin darahnya. Ini kan karena saya tidak melihat istri saya, fisik istri saya, enggak ngobrol langsung atau apa, ya saya enggak tahu. Tapi, selama berjalan, ya saya bilang sama kuasa hukum saya apa adanya bahwa Angel Hamil," jelasnya panjang lebar sambil menghela nafas panjang.

Atas dasar itu, Vicky mengaku hendak rujuk dengan Angel Lelga. Selain itu, dia tak ingin munafik bahwa dalam hatinya masih ada ruang untuk Angel Lelga. (jpc/jpnn)


Hingga kini, Vicky Prasetyo masih menyakini bahwa istrinya, Angel Lelga tengah berbadan dua.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News