Teman Wanita Vicky Prasetyo Jadi Korban Kecelakaan Lion Air

Teman Wanita Vicky Prasetyo Jadi Korban Kecelakaan Lion Air
Vicky Prasetyo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Vicky Prasetyo turut berduka dengan musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Karawang, Jawa Barat.

Pasalnya, salah satu teman dekat Vicky Prasetyo menjadi korban peristiwa nahas itu.

Menurut Vicky Prasetyo, temannya itu bernama Putrianingsih, pramugari yang tengah menjalani training.

"Tia nama panggilannya. Namanya Putrianingsih, dia temen aja. Baru mau latihan pramugari ya, training pramugari. Ada di statusnya juga dia mau berangkat," ucap Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

SUami Angel Lelga mengetahui kabar tersebut dari teman-teman satu grup whatsapp. "Udah (komunikasi) temen-temen, kan masih tunggu hasil autopsi juga kan. Yang pasti kami kenal baik dia, dalam wktu dekat ini mau ke RS polri," lanjutnya.

Lanjut Vicky, kepergian Putrianingsih meninggalkan duka mendalam karena sudah dianggap seperti adik sendiri. "Dia udah seperti adik dan keluarga untuk saya," tutup Vicky. 

Seperti diketahui, pesawat Lion Air JT-610 mengalami kecelakaan pada 29 Oktober lalu. Pesawat rute penerbangan Jakarta-Pangkalpinang dikabarkan jatuh di perairan Tanjung Karawang. Hingga kini, upaya pencarian korban dan bangkai pesawat masih terus dilakukan. (yln/JPC)


Vicky Prasetyo turut berduka dengan musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Karawang, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News