Ibunda Yakin Della Perez Tidak Terlibat Prostitusi Online

Ibunda Yakin Della Perez Tidak Terlibat Prostitusi Online
Della Perez dan ibunya, Sri Wulansih. Foto: Instagram/Dellalled

jpnn.com, JAKARTA - Ibunda Della Perez, Sri Wulansih yakin anaknya tidak terlibat dalam kasus prostitusi online. Dia mengaku tahu persis keseharian putri bungsunya itu yang selalu bersama keluarga.

"Enggak mungkin, mama orang tuanya, mama tahu persis Della. Si Della kesehariannya sama mama, pergi ke mana pun," kata Sri Wulansih dalam sebuah video wawancara di salah satu akun gosip di Instagram, Kamis (7/2).

Sambil menangis, Sri Wulansih menyebut bahwa adik mendiang Julia Perez itu tidak mungkin terlibat prostitusi online. Menurutnya, Della Perez sampai sekarang masih bergantung kepadanya dan kakaknya, Nia.

Baca juga: Della Perez Tidak Mengenal Tersangka Muncikari Prostitusi Online

"Mama tahu persis Della, ke mana pun lalu minta uang, kalau enggak sama mama dan abi. Bahkan masih tinggal sama kakaknya, Si Nia. Apalagi mama selalu berikan keyakinan," jelas Sri.

"Kalau anak mama salah enggak mungkin mama tutupin," sambungnya terisak.

Baca juga: Ini Alasan Della Perez Percepat Jadwal Pemeriksaan di Polda Jatim

Seperti diketahui, nama Della Perez terseret dalam dugaan kasus prostitusi online di Jawa Timur. Berstatus sebagai saksi, adik mendiang Julia Perez itu menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur pada Rabu (6/2).

Ibunda Della Perez, Sri Wulansih yakin anaknya tidak terlibat dalam kasus prostitusi online. Dia mengaku tahu persis keseharian putri bungsunya itu yang selalu bersama keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News