Ibuuuu… Teriakan Sang Putri Langsung Menghebohkan Warga

Ibuuuu… Teriakan Sang Putri Langsung Menghebohkan Warga
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - PEKANBARU — Dimpuana Napitupulu tergeletak tak bernyawa di rumahnya Jalan Rokan, Tanjung Rhu, Limapuluh, Pekanbaru, Riau. Dari hidung perempuan 65 tahun itu keluar darah. 

Jasad kaku Dimpuana pertama kali ditemukan putrinya Roniuli Tambunan. ‘’Nanti diperiksa dulu. Kuat dugaan korban tewas karena terjatuh,‘’ kata Kanit Reskrim Polsek Limapuluh Ipda KF Sinuraya SH seperti dikutip dari Pekanbaru MX (Jawa Pos Group).

Roniuli seperti mendapatkan firasat. Makanya, dari Pandau dia pergi ke rumah ibunya. Tiba di tujuan, dia melihat ibunya tergeletak. 

Dia menyapa sambil menggoyang tubuh kaku tersebut. Sadar ibunya telah tiada, Roniuli berteriak,”Ibuuuu…” Lalu kemudian minta tolong. Teriakannya itu mengundang warga sekitar. 

Tafri Mustafa, Ketua RW 1 menjelaskan korban tinggal seorang diri di sana sejak beberapa tahun terakhir. Putranya merantau ke Kalimantan, sementara putrinya tinggal di Pandau.

‘’Diduga korban terjatuh,‘’ ujarnya.    

Sementara itu Roniuli mengaku sempat bertemu dengan ibunya beberapa hari lalu. “Tinggal sendiri sejak 10 tahun terakhir. Saya masih sempat berjumpa Sabtu kemarin,‘’ ujarnya sedih.(MXK/ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News