JPNN.com

IC Berlaku Sangat Brutal di Dalam Warnet Duren Sawit, Nyawa Wing Melayang

Kamis, 13 Agustus 2020 – 13:56 WIB
IC Berlaku Sangat Brutal di Dalam Warnet Duren Sawit, Nyawa Wing Melayang - JPNN.com
Ilustrasi TKP dipasang garis polisi. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Wing Wiryawan (31), meregang nyawa setelah mengalami luka tusukan saat terlibat pertikaian dengan pengguna warung internet (warnet) di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (13/8) pagi.

"Korban menderita dua luka tusukan di punggung kiri dan kanan," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Agus Sumarno.

Kejadian yang berlangsung di tempat usaha warnet kawasan Kebon Singkong RT 08/RW 02 Klender, Kecamatan Duren Sawit, itu dilaporkan berlangsung pukul 05.30 WIB.

Kronologi peristiwa berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dilaporkan bahwa korban, saksi dan pelaku sedang bermain warnet di TKP.

"Tiba-tiba korban langsung ditusuk oleh pelaku pada bagian punggung kiri dan kanan. Saat itu korban kesakitan dan memegang paha saksi," katanya.

Saat saksi berniat menolong korban, kata Agus, pelaku berinisial IC (34) langsung berdiri dan mengambil senjata tajam untuk membacok saksi. Namun sabetan benda tajam itu mengarah ke bagian lengan kanan saksi.

Setelah itu pelaku langsung melarikan diri dan dikejar oleh sejumlah saksi, namun berhasil melarikan diri.

"Akhirnya korban dibantu warga membawa Wing ke Rumah Sakit Jayakarta. Saat dirujuk ke Rumah Sakit Antam, korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia," kata Agus.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama