Ical Cium Intrik Gembosi Golkar

Terkait Tudingan Bertemu Gayus di Bali

Ical Cium Intrik Gembosi Golkar
Ical Cium Intrik Gembosi Golkar
JAKARTA - Isu pertemuan antara Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dan tersangka mafia pajak Gayus Tambunan di Bali terus bergulir. Tak hanya membantah, Ical -panggilan Aburizal- bahkan menuding kabar negatif tentang dirinya itu sengaja diembuskan sebagai intrik politik menghadapi Pemilu 2014.

 

"Ini suatu bentuk intrik politik. Tidak ada guna dan manfaatnya bagi bangsa yang produktif," tegasnya seusai salat Idul Adha di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Raby (17/11).

 

Menurut dia, isu pertemuan dirinya dengan Gayus di Pulau Dewata tidak layak diteruskan. Secara terbuka, dia menyatakan intrik tersebut sengaja disebarkan pihak yang takut dengan kekuatan Golkar saat ini. Sebagai ketua umum, dirinya dibidik sebagai sasaran tembak lewat berbagai isu. "Ada yang takut pada kemenangan Golkar pada 2014 nanti," sindir Ical lantas tersenyum.

 

Dia lalu mengajak pihak-pihak tersebut untuk meninggalkan penggunaan intrik-intrik politik semacam itu. "Mari sama-sama pilih jalan persahabatan membangun bangsa. Trik politik seperti itu sudah harus diganti dengan pertukaran ide dan gagasan," ujarnya.

 

JAKARTA - Isu pertemuan antara Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dan tersangka mafia pajak Gayus Tambunan di Bali terus bergulir. Tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News