Ical Ingin Cawapres dari Pulau Jawa

Golkar Deklarasi Capres 1 Juli

Ical Ingin Cawapres dari Pulau Jawa
Ical Ingin Cawapres dari Pulau Jawa
TASIKMALAYA - Partai Golongan Karya (Golkar) ingin mempersiapkan secara dini pertarungan antarcapres pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014. Partai berlogo beringin itu memastikan akan membahas mekanisme penentuan cawapres pada tahun ini, tepatnya saat rapat pimpinan nasional (rapimnas) awal Juli 2012.

"Salah satu agenda pembahasan bukan soal nama, tapi soal mekanisme dan penentuannya (cawapres). Golkar belum memutuskan cawapres. Kami akan lihat dulu mekanismenya," kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) saat"berdialog dengan sekitar seribu pengurus kecamatan (PK) Partai Golkar di Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung, Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (28/5).

 

Ical didampingi Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Jawa1 Ade Komarudin, Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Mahyudin, anggota Komisi X DPR Fraksi Golkar Ferdiansyah, dan Ketua DPD Golkar Jawa Barat Irianto Syafiudin.

Menurut Ical, soal siapa dan berasal dari suku mana nanti yang akan dipilih, nanti akan diusahakan cerminan dari Bhinneka Tunggal Ika. "Mungkin kami cari suku yang terbesar, entah Jawa, Sunda, atau yang lain. Yang penting punya kapabilitas," ujarnya.

TASIKMALAYA - Partai Golongan Karya (Golkar) ingin mempersiapkan secara dini pertarungan antarcapres pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014. Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News