Ical Isyaratkan Dukung Anak Atut Jadi Gubernur

Ical Isyaratkan Dukung Anak Atut Jadi Gubernur
Andika Hazrumy bersama Aburizal bakrie di sela-sela acara pelantikan pengurus DPD Banten, Jumat (4/8).Foto: Radar Banten

jpnn.com - SERANG – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie memberi kesempatan luas kepada seluruh kader muda untuk unjuk gigi. Pria yang akrab disapa Ical itu justru mendorong kader muda berkarya baik sebagai pengurus partai ataupun kepala daerah.

Menurutnya, anak muda bisa membawa pikiran-pikiran yang lebih maju ke depan dan relevan dengan kondisi saat ini. “Saya menganggap, sebaiknya partai Golkar dipimpin oleh anak muda. Kita harapkan anak muda nantinya bisa membawa pikiran-pikiran lebih maju ke depan,” ujar ARB di depan ratusan kader dalam acara DPD Partai Golkar Provinsi Banten di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang, Jumat (8/4).

Ical pun melihat perkembangan teknologi saat ini sangat berpihak kepada politikus muda. Perkembangan yang dimaksudnya adalah media sosial dan perangkat teknologi komunikasi yang semakin canggih dan bisa diakses hampir semua kalangan masyarakat. 

Di era media sosial ini, lanjutnya, pesan-pesan dan kerja politik dapat dengan mudahnya tersiarkan ke publik.

“Kalau saudara-saudara ingat sebelum tahun 80-85an cara berpolitik adalah dengan mengumpulkan masa, sekarang tidak perlu. Cukup dalam rapat, masukan ke dalam media dan sosial media. Cara seperti itu sangat cocok untuk pemimpin-pemimpin yang masih muda,” kata Ical.

Saat ditanya mengenai pernyataan sang ketua umum, politikus muda Golkar Andika Hazrumy memberikan apresiasi. Namun saat dikaitkan dengan rencana pencalonan dirinya sebagai Gubernur Banten, Andika menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai.

“Sekarang kan masih dalam proses. Saya menghormati mekanisme yang sedang berjalan khususnya yang sedang dilakukan oleh Partai Golkar. Jadi kita tunggu saja,” ujar anak mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah itu. (Bayu/dil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News