Ical Klaim Elektabilitas Naik

Ical Klaim Elektabilitas Naik
Ical Klaim Elektabilitas Naik

jpnn.com - JOMBANG - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie tidak khawatir dengan berbagai hasil survei elektabilitas calon presiden yang tidak menguntungkan dirinya.

Ical -sapaan Aburizal Bakrie-  menyatakan berbagai survei itu tidak akan memengaruhi pencalonan dirinya sebagai presiden.    

Keyakinan Ical itu didasari oleh hasil pemilihan kepala daerah dalam setahun terakhir. Banyak calon yang diusung Partai Golkar menjadi pemenang. "Kemenangan di pilkada menunjukkan sekarang rakyat semakin yakin dan percaya kepada Partai Golkar," ujar Ical setelah menghadiri pelantikan Bupati Jombang Nyono Suherli dan Wakil Bupati Mundjidah di Pendapa Pemkab Jombang kemarin.     

Menurut Ical, yang paling menggembirakan adalah terus meningkatnya elektabilitas Partai Golkar. Persentase kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar, kata Ical, terus menguat, dari sebelumnya hanya 51 persen melonjak menjadi 60 persen lebih.     

Ical juga sangat yakin bahwa elektabilitas dirinya sebagai capres juga meningkat seiring dengan menguatnya Partai Golkar. Bagi Ical, survei-survei yang menyebut elektabilitas dirinya menurun tidak benar.

"Tidak menurun, malah naik terus. Yang lain (elektabilitasnya) malah turun," tambahnya.  (ris/abi/jpnn/c1/tom)


JOMBANG - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie tidak khawatir dengan berbagai hasil survei elektabilitas calon presiden yang tidak menguntungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News