Ical Mulai Tebar Janji

Pidato Terlalu Lama, Massa Tinggalkan Deklarasi

Ical Mulai Tebar Janji
Ical Mulai Tebar Janji
BOGOR - Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie resmi mendeklarasikan pencalonan dirinya sebagai presiden RI di hadapan publik. Dalam pidato yang disusun panjang itu, Ical -sapaan akrab Aburizal- mulai menyampaikan janji-janji politiknya sebagai capres.

Deklarasi Ical sebagai capres tersebut berlangsung meriah di Sentul International Convention Center (SICC) kemarin (1/7). Puluhan ribu simpatisan dari berbagai daerah membanjiri kawasan yang berada di salah satu sudut kota Bogor itu. Partai Golkar tampaknya memenuhi ambisinya untuk bisa menghadirkan ribuan orang.

Ical hadir bersama istrinya, Tatty Murniati Bakrie, serta tiga anaknya, Anin, Dita, dan Ardie Bakrie. Tak seperti biasanya, Ical tidak mengenakan baju kuning identitas Partai Golkar. Tapi, dia memakai seragam khusus untuk deklarasi pencapresan dirinya, berupa kemeja putih dengan strip warna merah. Sedangkan Tatty mengenakan kemeja yang sama, namun dengan gambar wajah Ical di bagian depan.

Deklarasi dihadiri mayoritas fungsionaris DPP Partai Golkar. Tampak pula Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang menyampaikan ucapan selamat berjuang kepada Ical. Sejumlah tamu dari negara sahabat juga diundang.

BOGOR - Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie resmi mendeklarasikan pencalonan dirinya sebagai presiden RI di hadapan publik. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News