Ical Perintahkan Safari Ramadan

Ical Perintahkan Safari Ramadan
Ical Perintahkan Safari Ramadan
JAKARTA - Setiap peluang selalu dimanfaatkan Golkar untuk berkampanye di tengah masyarakat. Momentum Ramadan pun tak ingin dilepaskan begitu saja. Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie memerintah kadernya yang menjadi menteri untuk memelopori gerakan turun ke desa.

Tiga pos yang dikuasai Golkar sangat strategis. Yakni, Menko Kesra Agung Laksono yang mempunyai akses ke seluruh aktivitas sosial negeri ini. Lantas, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad yang setiap saat bisa menyusuri masyarakat pesisir. Serta, Menperin M.S. Hidayat yang akrab dengan para pengusaha.

Bukan hanya para menteri, segenap pengurus DPP serta anggota Fraksi Partai Golkar DPR juga harus mengikuti seruan tersebut. Mereka diminta melakukan aktivitas kepedulian sosial dengan memberikan bantuan selama Ramadan tahun ini. Mulai bingkisan Ramadan sampai beasiswa kepada siswa dari keluarga tak mampu. "Insya Allah, peningkatan aktivitas sosial kita, khususnya selama Ramadan ini, akan memperoleh pahala yang berlipat ganda," tegas Ical, sapaan Aburizal, saat mengadakan buka bersama para pengurus di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, kemarin (12/8).

Dia menegaskan, jika semua kegiatan sosial itu dilakukan dengan sungguh-sungguh, Golkar akan menjadi partai yang benar-benar ada di hati rakyat. Dia mengingatkan, terus dikembangkannya gerakan amal saleh oleh para kader itu sebenarnya sesuai dengan semangat Golkar sejak didirikan. "Kalau dalam bahasa kami, amal saleh itu gerakan karya kekaryaan," ujar politikus berlatar pengusaha sukses tersebut.

JAKARTA - Setiap peluang selalu dimanfaatkan Golkar untuk berkampanye di tengah masyarakat. Momentum Ramadan pun tak ingin dilepaskan begitu saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News