Ical Rela jadi Cawapres Prabowo

Ical Rela jadi Cawapres Prabowo
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Koalisi Partai Gerindra dan Golkar kian erat. Kabar terakhir, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) bersedia menjadi calon wakil presiden (cawapres) bagi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ditemui seusai mengunjungi kediaman Prabowo di Desa Bojongkoneng Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Senin (5/4), Ical secara tegas menyatakan, siap jadi cawapres.

Ical menyatakan, keputusannya itu demi kesejahteraan masyarakat. "Saya tidak masalah, kita sama-sama berpikir mana yang terbaik untuk negara," kata Ical seperti dilansir Radar Bogor (JPNN Grup.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam itu, Ical dan Prabowo mengaku telah mencapai kesepakatan dalam beberapa hal. Namun mereka tak menyampaikan dengan detail soal kesepakatan itu.  

Mertua dari artis cantik Nia Ramadhani ini mengklaim, Golkar dan Gerindra memiliki kesamaan program. Salah satunya pengembangan usaha kecil menengah. “Koalisi akan terus didalami," tandasnya. (cr6/c)


BOGOR - Koalisi Partai Gerindra dan Golkar kian erat. Kabar terakhir, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) bersedia menjadi calon wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News