Ical Siapkan Kursus Kilat buat Agung

Ical Siapkan Kursus Kilat buat Agung
Ical Siapkan Kursus Kilat buat Agung
JAKARTA - Hari terakhir mantan Menko Kesra Aburizal Bakrie dilewati dengan senyuman. Itu karena mantan orang terkaya di Asia Tenggara itu telah mendapat jaminan bahwa pria yang akan melanjutkan tugasnya bukanlah orang asing. Melainkan, rekan dekatnya ketika aktif di Partai Golkar yakni Agung Laksono.

    

"Ya paling tidak, saya masih bisa ada di balik layar dan menyiapkan kursus kilat kepada Agung," canda pria yang akrab disapa Ical itu. Pada Rabu (21/10), sejumlah tumpukan buku dan kotak-kotak berisi perlengkapan Ical sudah ditumpuk di salah satu sudut ruangannya. Benda-benda pribadi yang selama ini diletakkan di ruang pribadi kantornya itu rencananya akan dibawa pulang ke kediamannya di Menteng.

    

Tapi, Ical mengaku ada beberapa hal yang ditinggalkannya untuk Agung. Namun, kata dia, yang paling penting adalah buku berwana hitam seberat dua kilogram yang berisi capaian kinerjanya ketika bekerja di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB). "Selain kenang-kenangan juga untuk bahan dia bekerja ke depan," katanya.

    

Ical sendiri mengaku telah berkomunikasi dengan Agung Laksono sejak sepekan terakhir. Hasilnya, kata Ical, Agung meminta dirinya untuk bisa memberikan "kursus" dan menjadi semacam konsultan untuk memaksimalkan kinerja dia hingga enam bulan ke depan. Ical optimis bahwa Agung akan mampu melanjutkan tugasnya dengan baik.

    

JAKARTA - Hari terakhir mantan Menko Kesra Aburizal Bakrie dilewati dengan senyuman. Itu karena mantan orang terkaya di Asia Tenggara itu telah mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News